VILLA BATU KEMBAR | PENGINAPAN YANG COCOK UNTUK KEGIATAN OUTDOOR DENGAN SUASANA YANG ALAMI DAN SEJUK

VILLA BATU KEMBAR | PENGINAPAN YANG COCOK UNTUK KEGIATAN OUTDOOR DENGAN SUASANA YANG ALAMI DAN SEJUK


Villa Batu Kembar. Salah satu penginapan yang menyajikan suasana yang alami dan hening adalah Villa Batu Kembar. Villa ini dibangun di atas lahan seluas 2,5 Hektar. Villa ini berada di lokasi Desa Ciderum, Pancawati, Cikereteg Bogor. Penginapan ini berbentuk Villa atau Resort dengan nuansa bambu dan kayu sebagai media atau bahan untuk bangunan penginapannya. Pemilik membuat villa ini sengaja dibuat dengan kayu dan bambu, agar terlihat alami dan sederhana. Karena sudah banyak villa, hotel dan resort yang sudah modern di wilayah Pancawati ini. Villa ini mempunyai penginapan yang cukup lengkap fasilitasnya, diantaranya adalah penginapan berupa villa yang terbuat dari kayu, aula utama, aula II, lapangan kegiatan, kolam renang, play ground, area kebun sayur, office, dapur dan parkir.

Akses masuk ke Villa Batu Kembar cukup dekat, Jika Anda dari arah Jakarta, Anda tinggal keluar dari Tol Ciawi, lalu masuk ke Tol Bocimi, keluar di pintu Tol Caringin, lalu belok ke kanan ke arah Cikereteg, masuk deh ke wilayah Pancawati, lalu ikuti jalan Pancawati tersebut dan setelah itu lurus terus lalu nanti akan melihat plang dipinggir jalan dengan tulisan "Villa Batu Kembar" dan lalu ikuti jalan tersebut, ada jalan turunan dan ada jalan tanjakan sedikit, lalu Anda akan tiba di Villa Batu Kembar.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Villa batu Kembar adalah outbound, camping, agro edukasi, paintball dan menginap serta tidak menutup kegiatan untuk meeting bagi perusahaan atau instansi pemerintah dan kegiatan keagamaan bagi umat muslim ataupun umat kristiani.

Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih jelas dan lengkap tentang Villa Batu Kembar, silahkan hubungi kontak person di bawah ini, mulai dari harga paket dan juga fasilitas yang tersedia di Villa Batu Kembar.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.